2014 Harga Audi R8 Review Spesifikasi
2014 Harga Audi R8 sekitar $ 119,150 , untuk rupiah nya disesuaikan dengan harga dolar hari ini plus ppn . Setelah absen setahun , Audi R8 2014 kembali dengan revisi Model nomenklatur , facelift ringan , ukuran berat badan - tabungan dan , terbaik dari semua , transmisi manual otomatis baru yang menyediakan pilihan transmisi otomatis lebih sah bagi pelanggan yang menginginkannya .
Perlengkapan standar pada coupe V8 termasuk roda 19 - inch dengan ban musim panas , suspensi adaptif , cruise control , lampu LED penuh , kontrol iklim otomatis , dipanaskan kursi kekuasaan delapan arah ( dengan empat - way power -adjustable lumbal ) , kulit dan imitasi jok suede , auto -dimming kaca spion , cermin sisi dipanaskan , Bluetooth dan sound system tujuh speaker dengan enam CD changer , jack audio tambahan dan radio satelit . Paket Kenyamanan menambahkan depan dan sensor belakang parkir , kamera spion , cermin kekuatan - lipat dan jaring penyimpanan interior . Karbon - keramik rem , sepenuhnya kulit berlapis interior ( tambahan untuk diamond jahitan ) , headliner suede palsu , sistem navigasi , sebuah antarmuka iPod ( menghapus CD changer ) dan 12 - speaker Bang & Olufsen sound system juga tersedia .
The V8 convertible menambahkan soft top bertenaga listrik dan jendela belakang ditarik yang berfungsi sebagai deflektor angin . The R8 V10 convertible memiliki fitur tersebut ditambah mesin V10 , tuning suspensi yang berbeda , roda yang berbeda , paket Convenience , kulit premium , sistem navigasi dan sistem audio Bang & Olufsen . The R8 V10 coupe memiliki semua ini fasilitas standar juga.
Ada beberapa perubahan halus untuk interior Audi R8 untuk 2014 . Ada kemudi pelek tebal dengan trim berlubang dan pergeseran dayung baru ( S tronic saja) ; tersedia berlian - pola jahitan untuk jok kulit Napa , unsur aluminium gloss - hitam dan asli yang baru , dan kulit tambah langsing secara umum . Seperti di masa lalu, R8 memiliki kabin halus dibuat dengan bahan top-notch .
Kursi R8 ringan nyaman untuk perjalanan jarak jauh , dan posisi mengemudi sesuai dengan berbagai macam orang . Kami seperti sambaran elegan pusat tumpukan jauh dari sopir, tetapi ini berarti bahwa kontrol utama memerlukan jangkauan nyaman . Selain itu , kontrol navigasi dan audio yang dioperasikan oleh unintuitive , lari - mount MMI tombol dan konstelasi tombol yang terletak di bawah layar . Dibandingkan dengan antarmuka elektronik di Mercedes SLS AMG dan Porsche 911 , R8 ini adalah terasa kuno . Satu ide yang sangat cerdas , bagaimanapun, adalah integrasi dari mikrofon untuk Bluetooth ke sabuk pengaman pengemudi .
No comments:
Post a Comment