Pages

Harga Honda City 2014 Review

Harga Honda City 2014 Review


Harga Honda City 2014 Review

Harga Honda City 2014 adalah City E - Rs. 7.42 lakhs = Rp 145 juta , City S - Rs. 8.04 lakhs = Rp 157 juta , City SV - Rs. 8.49 lakhs = Rp 166 juta , City V - Rs. 8.99 lakhs = Rp 176 juta , City VX - Rs. 9.93 lakhs = Rp 194 juta , City SV CVT - Rs. 9.49 lakhs = Rp 186 juta , City VX CVT - Rs. 10.98 lakhs = Rp 215 juta . 2014 Honda City, dirancang dan dikembangkan di India , untuk India akan segera dijual , dan yang jelas akan di India pertama . Di atas semua , sekarang tersedia di diesel juga. Lagi di dalam sedikit .

Pertama , styling . Ini didasarkan pada elemen desain dari model keluar . Sementara bagian depan mempertahankan bentuk awal model , sekarang mendapat grille chrome lebih menonjol , tajam mencari bumper , kap jalur baru dan lampu depan . Namun dalam profil , Anda mungkin akan kesalahan itu untuk model yang lebih tua . Its terlalu evolusi . Desain front-end .

The styling belakang tampak seolah-olah para desainer pensil it off setelah liburan musim panas menyegarkan . Lampu-lampu ekor baru yang lebih luas memperluas ke tutup boot , dan bumper reprofiled memberikan Kota ujung belakang sedikit lebih luas - cari . Jika perubahan eksterior meninggalkan Anda dingin , interior pasti tidak mengecewakan . Ini adalah kabin semua - baru , dengan merasa lebih kelas atas dan lebih baik menggunakan bahan . The dashboard baru dirancang , piano finish hitam di sekitar sistem musik , layar sentuh kontrol udara - con , semua terlihat menyegarkan .

Juga mengesankan adalah jumlah ruang dalam. Seiring dengan platform semua - baru dan wheelbase diperpanjang , cerdas kemasan telah membebaskan lebih banyak ruang untuk kedua , penumpang dan barang bawaan mereka . The City sekarang membaik kaki - lutut - dan ruang bahu dari sebelumnya , kursi , seperti biasa , nyaman , dan penumpang belakang kini mendapatkan AC ventilasi mereka sendiri .

Untuk City, ada motor diesel baru - itu sama 1.5 - liter i - DTEC dari Amaze , dengan output daya yang sama 98.6bhp dan 200Nm torsi maks . Tapi jangan berkecil hati - Kota dilengkapi dengan baru dikembangkan enam - speed manual gearbox yang menjanjikan driveability lebih baik dalam kondisi kami . Mesin lainnya adalah yang kita kenal baik , 1.5 - liter i- VTEC dibawa dari model sebelumnya dalam keadaan yang serupa selaras, mengaduk-aduk 117bhp dan 145Nm . Ini akan memiliki pilihan manual lima - kecepatan dan gearbox CVT .

Mengemudi top-end varian diesel setelah kekhawatiran awal saya tentang bekerja sama motor 99bhp dengan sedan penuh , ternyata menjadi tamasya yang layak . Daya yang tersedia dari 1.500 rpm dan bahkan setelah turbo datang untuk hidup , itu disampaikan secara linear . Gearbox enam - speed baru Honda - halus, gigi slotting dengan presisi . Dan dalam kepentingan ekonomi bahan bakar , Honda telah pergi untuk rasio roda gigi yang lebih pendek , sehingga berkeliling kota di gigi tiga atau keempat cukup dikelola . Ini hanya di jalan raya yang Anda merasa motor diesel tidak memiliki pukulan yang ekstra .

Anda harus bekerja di sekitar gearbox , dan menyalip lalu lintas cepat di jalan raya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan . Meskipun Kota berjalan melewati 140kph - mark , Anda merasa itu kehabisan napas dari sana . Motor menarik bersih , jika tidak cepat , dari 1.800 rpm dan pergi ke redline nya dari 4.000 rpm , tapi kemudian mesin semakin keras dan tidak terdengar besar di dalam kabin . Honda telah meningkatkan tingkat NVH dari Kota dan melakukan pekerjaan yang layak meninggalkan derap diesel keluar dari kabin . Tapi kami berharap Honda telah berbuat lebih banyak untuk memperbaiki motor ini diesel untuk City.

Dengan sistem chassis tinggi kekakuan baru , City terbaru mengurus sebagian besar tantangan dilemparkan pada itu . Berkat lembut setup, naik pada kecepatan kota cukup penyerap . Sebuah wheelbase sedikit lebih panjang juga menambah stabilitas keseluruhan garis lurus pada kecepatan tinggi . Perubahan arah Cepat lakukan menghasilkan beberapa gerakan menyamping , tapi tidak baik Kota sekitar sudut , tanpa banyak drama . Plus, Honda ringan namun responsif kemudi membuat ambling sekitar kota mudah . Namun, di jalan raya , Anda berharap itu agak berat untuk keyakinan yang lebih besar pada kecepatan tinggi .

No comments:

Post a Comment